RSS

DIET ALAMI DENGAN BUAH DAN SAYUR

25 Nov

Kata Diet itu sebenarnya memiliki arti mengatur pola makan . Tetapi sering kali, kata diet itu di artikan sebagai cara untuk cepat menurunkan berat badan. Dan anda bisa menurunkan berat badan anda secara alami yaitu dengan makan buah dan sayur. Ini bukanlah untuk menurunkan berat badan hanya untuk sementara. Tetapi ini akan berfungsi secara permanen dengan mengubah pola makan anda secara utuh.

Ada satu hal yang paling penting agar tujuan diet alami anda dapat tercapai. Yaitu dengan makan buah – buahan dan sayuran mentah sebanyak mungkin yang kamu bisa. Kurangi konsumsi makanan dari kemasan, yang mengandung pemanis dan pengawet buatan, soda, fast food, dan sirup dengan jagun yang tinggi. Saya yakin langkah ini sulit untuk diikuti. Sebenarnya itu dapat dilakukan. Belilah buah – buahan dan sayuran lalu simpan, sehingga kamu tidak akan tergoda untuk makan makanan lain yang tidak baik. Hindari godaan dari makanan lain dengan makan buah – buahan dan sayur sesering mungkin.
Berikut cara yang bisa kamu ikuti untuk diet alami

Mulailah diet alami dengan buah – buahan dan sayuran. Penelitian menunjukkan bahwa polusi dan pestisida ikut berperan dalam membuat kamu menjadi lebih gemuk.

Coba juga dengan membuat jus dari buah – buahan dan sayuran. Walaupun tubuh anda membutuhkan serat yang ada pada buahan dan sayuran, jika anda mulai merasa bosan dengan makan makanan itu terus maka di jus adalah salah satu solusi yang sangat baik.

Minum segelas air ketika anda baru bangun pagi. Tentunya harus air yang telah disaring dan bersih. Minumlah air sebanyak mungkin yang kamu bisa sepanjang hari. Hal ini akan membantu kamu menjadi cepat kenyang, dan tentunya juga menjaga kamu dari dehidrasi. Untuk memastikan kalau kamu sudah minum cukup air setiap hari, kamu bisa menyiapkan sebuah wadah yang berisi 8 gelas air untuk kamu minum sepanjang hari (untuk dewasa). Minum air sebanyak mungkin adalah salah satu cara untuk diet alami dengan cepat.

Kamu tidak boleh meremehkan berjalan dan berkeringat. Kamu tidak perlu jalan berlebihan, hanya butuh untuj keluar dan bergerak dengan kecepatan lambat dan pas. Berjalan akan membantu kamu dalam proses metabolisme yang akan mendukung proses diet kamu..

Kalau ingin makan daging, makanlah ayam, ikan dan kacang – kacangan sebab kandungan lemaknya kecil. Daging yang terlalu berlemak tidak baik dalam proses diet kamu.
Jangan sampai kamu merasa kekurangan, Bilamana kamu mulai tergoda dengan makanan yang kamu tahu tidak akan baik, lawan. Tapi jika kata “tidak” akan membuat kamu kehilangan, maka ya sedikit saja tidak apa-apa. Sebab itu lah proses diet yang alami.

Sumber :

http://diet.huteri.com/139/tips-untuk-diet-alami-dengan-buah-dan-sayur/

 

 

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 25 November 2012 inci KESEHATAN

 

Tag: , ,

4 responses to “DIET ALAMI DENGAN BUAH DAN SAYUR

  1. sobrowiputra.com

    19 Desember 2012 at 13:52

    terimakasih untuk tipsnya untuk menurunkan berat badan

    Suka

     
  2. jtxno12

    30 November 2015 at 15:31

    artikel menarik ,

    Suka

     
  3. jtxidrandomno122x

    30 November 2015 at 15:47

    artikel menarik ,

    Suka

     

Terimaksih Atas Kunjungannnya, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar...!!!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.